Whatsapp

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Bandungan

Spot Foto Instagramable di Taman Bunga Celosia Bandungan
August 6, 2020

www.tamanbungacelosia.com – Taman bunga celosia merupakan wisata taman bunga terindah yang terletak di kaki Gunung Ungaran, Kota Semarang. Wisata taman bunga celosia Bandungan menawarkan sensasi liburan yang lebih menyenangkan dan berbeda dengan memberikan beberapa spot wisata ngehits ala liburan di negeri dongeng.

Lokasi dan Rute Menuju Taman Bunga Celosia

Taman Bunga ini berlokasi di Jalan wisata Candi Gedong Songo Km 0.5, Desa Candi, Kec. Bandungan, Kab. Semarang, Prov. Jawa Tengah. Pengunjung yang ingin ke Kebun Bunga Celosia Bandungan ini searah dengan rute menuju ke Candi Gedong Songo.

Bagi warga Badungan, pasti sudah tidak asing lagi dengan taman bunga yang banyak diburu oleh para wisawatawan ini. Tapi bagi Anda yang berasal dari luar Semarang atau belum mengetahui lokasi taman Celosia berikut rutenya. Dari Semarang kota pilihlah arah Selatan Jogja/Solo, sampai di Pom Lemah Abang Anda akan menemukan pertigaan didepannya kemudian ambil arah kanan menuju ke Bandungan.

Setelah sampai di pertigaan Bandungan pilih arah kanan, lurus saja sampai Anda menemukan pertigaan kemudian ambil arah kiri. Terus lurus saja sampai ada pertigaan setelah pom bensin Palbapang Sumowono. Dari pertigaan tadi ambil arah kanan, tidak lama kemudian Anda akan sampai di Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang.

LIHAT MAPS

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia

Tarif yang dipatok untuk tiket masuk ke Taman Bunga Celosia sangat terjangkau yakni hanya Rp. 20.000 per-orang (weekday) dan Rp. 25.000 per-orang (Weekend). Dan tahukan Anda, bahwa tiket masuk ini hanya digunakan untuk biaya perawatan tanaman saja. Murah bukan tiket masuk ke Taman Bunga Celosia, menarik bukan untuk menjadikan taman bunga di Semarang ini sebagai tempat berlibur Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang lengkap dengan harga tiket masuk, lokasi dan rutenya. Semoga informasi diatas bermanfaat dan bisa membantu Anda yang sedang mencari referensi tempat wisata di Semarang.

5 Comments

  1. Idkobel says:

    Wowww..keren

  2. Taufik safalah says:
  3. Achmad fatoni says:

    Sangat membantu bisa jadi tujuan saat ke jawa tengah

  4. Rohmiyati says:

    Pemandangannya sangat bagus, kalau cuaca cerah bisa terlihat gunung ungaran nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *